Saturday, February 23, 2013

Harapan

Segagal apapun pasti masih ada harapan.Sekecil apapun harapan masih bisa merubah keadaan.Tinggal kita mau mengambil kesempatan dan harapan untuk mewujudkannya atau berdiam diri dengan penyesalan tanpa akhir.
”Janganlah kamu bersikap lemah (pesimis), dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamu adalah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman”. (Ali Imran :139)

“Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan, ‘Tuhan kami ialah Allah,’ kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka (dengan mengatakan); ‘Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih, dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu”. (Fushshilat : 30)

Sebagai insan yang beriman, kita tidak dibenarkan pesimis dan rendah diri karena Allah bersama kita. Allah menegaskan bahwa Dialah sebaik-baik penolong dan pelindung. Dia juga Maha Pemberi Karunia. (lihat Ali ‘Imran : 173-174).
Dalam permainan caturpun dalam keadaan terjepit dan terdesak masih ada harapan untuk menang.karena disitulah letak ujian kesabaran dan ketelitian.Rebutlah mimpi dan harapan asamu dan jangan lupa do'a kepada Tuhanmu karena DIA juga yang menentukan hasil akhirmu...
Semangat,
Semangat.
Semangat,,

No comments:

Post a Comment